Model Pelayanan Publik BPJS Kesehatan Untuk Mewujudkan Good Governance Di Indonesia
Main Article Content
Abstract
Pelaksanaan good governance dapat dijadikan sebagai bagian dari upaya untuk melaksanakan asas-asas demokrasi dan demokratisasi yang merefleksikan dijunjung tingginya aspek pemenuhan hak-hak rakyat oleh penguasa, ditegakkan nya nilai-nilai keadilan dan solidaritas sosial, serta adanya penegakan hak asasi manusia (HAM) dalam berbagai aspek kehidupan negara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memahami permasalahan mengenai bagaimana pelaksanaan prinsip-prinsip good governance dalam melayani BPJS kesehatan di indonesia salah satu masalah yang terjadi yaitu kurang nya responsif tenaga medis terhadap pasien BPJS di indonesia penelitian ini berusaha untuk mengungkap masalah yang berhubungan dengan prinsip-prinsip good governance dengan menggambarkan suatu fakta yang berkaitan dengan BPJS kesehatan di indonesia dan alasan penulis meneliti secara nasional karena hampir semua pasien BPJS kesehatan di daerah yang ada di Indonesia memiliki keluhan yang sama terkait masalah pelayanan pelayan pasien BPJS kesehatan di Indonesia.
Article Details
How to Cite
Fardillah, R. ., Widijowati, R. D. ., & Ismail, I. (2023). Model Pelayanan Publik BPJS Kesehatan Untuk Mewujudkan Good Governance Di Indonesia. Jurnal Risalah Kenotariatan, 4(1). https://doi.org/10.29303/risalahkenotariatan.v4i1.107
Section
Articles
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.